Selasa, 21 Juni 2011

Labil????

Mereka bilang aku Labil???
Hmm..mungkin benar, karna aku hanya seorang manusia..

Aku Terkadang mencoba bertahan sendiri walau kadang beban yang ku pendam jauh lebih sakit dan berat dari yang mereka bicarakan...

Aku Juga menjadi seorang yang harus tahan banting dan berusaha terlihat tegar walau sebenar banyak alasan untuk ku bisa tumbang...

Bisa jadi apa yang sedang kualami adalah torehan indah yang diberikan Allah pada ku..
Atau Bahkan mungkin pelajaran kehidupan yang berharga untuk kutukar dengan apapun...

Mereka boleh bersorak menertawakankku dengan perubahanku..
Mereka boleh menjauh bahkan mungkin tidak menganggapku ada
Mereka bolah bersenang-senang tanpa mengajakku
TERSERAH!!!
Allah akan selalu ada untukku
Hanya Dia yang tahu apapun yang kurasakan
Allah juga yang Tahu dalamnya luka dan sedih yang kualami
Allah lah yang paham apa yang telah dan akan kulakukan...

Bismillah, aku akan kuat...

Tidak ada komentar: