Selasa, 28 Juni 2011

Mencoba Bertahan

Mungkin hanya tulisan ini yang menjadi temanku..
Tak banyak yang bisa kulakukan untuk hidupku..
Bisa jadi ini semua karna keterbatasan waktu dan kemampuanku..

Sekarang aku akan mencoba mendongak ke atas, mencoba untuk angkuh pada dunia yang terkadang sombong terhadap sekitarnya...
Sekali lagi, walau jasad ini masih disini dan berada ditengah keramaian, sungguh aku sangat cinta pada kesunyian..

Tapi mengapa belakangan ini sangat sulit bagiku untu k berbagi dengan Rabbku???
Kanapa sangat susah untukku membaca FirmanNya yang agung....
Mengapa aku bahkan tak mampu berbagi dengan sesamaku lebih banyak lagi??

Apakah ini karna kekosongan hati dan keterbelakangan diri???

Apakah aku belum Maksimal dalam beribadah pada NYA???
Pasti!!!
Itu pasti karna ku belum maksimal dalam beribadah pada yang MAha Agung ini..
Aku masih terlalaikan dunia yang hanya sementara dan sebentar...

Bangun Nora...Allah akan menjagaku

Tidak ada komentar: