Rabu, 20 April 2011

Subhanallah Ciptaan Allah indah...

Assalamualikum Wr.Wb.

Allah menciptakan segala sesuatu itu dengan sangat sempurna. Hanya saja bagaimana kita bisa meyakini dan mengimani ciptaan NYA sesuai dengan koridor.Tidak berlebihan.
Berikut foto-foto alam semesta yang berhasil diabadikan oleh foto satelit yang bisa menambah kesyukuran kita pada ciptaan Allah.






Bumi yang indah yang palingkita cintai






Nah ni dia Galaxi kita...
"Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang (nya)"(Al Hijr 16)

"Allah lah yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy. Tidak ada bagi kamu selain dari padaNya seorang penolongpun dan tidak (pula) seorang pemberi syafa'at. Maka apakah kamu tidak memperhatikan?. Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu" (As-Sajdah 4-5)

"Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?" (Al-Anbiya-30"

Nah, apakah masih sombong diri ini untuk terus bersyukur dan mengagumi ciptaan Allah??
Ataukah ada yang lebih baik dari Allah???
Sungguh merugikan orang yang lalai dan tidak beriman pada Allah...

Tidak ada komentar: