Senin, 30 Januari 2012

Doa di Hari Miladku

Hmm.. Kemarin adalah peringatan hari lahir ku.
Terkadang bingung kenapa banyak yang ngucapin selamat ulang tahun, HBD dan sebagainya. Padahal hari itu adalah berkurangnya umur ku dan menuju kematian yang semakin dekat. Bahkan mungkin boleh jadi itu adalah tahun terakhir ku di dunia ini.
Ya Rabb, sungguh, amalanku belum cukup untuk sekedar mencium aroma surgaMU
Bahkan perbaikan diri ini terkadang hanya sering terucap dimulut tanpa sepenuh ku terapkan dalam diri ini.
Maksiat dan dosa yang kukerjakan setiap kali belum cukup jua menampar wajah ini untuk jadi lebih baik dalam beribadah kepadaMU

Ya Allah mungkin diri ini hanya makhluk rendah dhadapanMu
Tapi diri ini mencoba melakukan yang terbaik untuk hidupku, keluargaku dan agamaku.
Jadi kan diri ini selalu bermuhasabah pada Mu
Tetapkan hati ini mencintaiMu dan mengenalMu
Mudahkan lisan ini memohon ampun dan berzikir untukMu
Berkahi  umur ini dalam menuju MihrabMu
Ikhlaskan hati ini berjuang atau setidaknya bermanfaat untuk agamaMu..
Jadikan Ukhuwah dari orang-orang yang mengenalku, menyayangiku dan mencintaiku semua tukus karenaMu
Amin ya Rabb

Ada yang menarik dari sejumlah ucapan sahabat, teman, adik, abang-abang, kakak kelasku. salah satu dari rekan kerja ku yang mungkin sering k zhalimi hatinya. bahkan terkadang sering ku lukai hati nya dengan kata-kata yang tidak baik. tapi bagiku mereka sahabat, saudara seiman, dan seorang wanita yang begitu berarti buatku. Bahkan kehadiran mereka menjadi sangat penting buatku layaknya keluarga. Terimakasih untuk Mba Neneng, manager ku yang atas limpahan dari Allah mendapatkan hidayah dan dirindukan Surga. Juga buat Mba Erna yang sering berdebat dalam rangka meraih ridho kepadaNya.
Terimakasih untuk kalian yang menjadi sahabat terbaik untukku. Menjadi keluarga bagiku...
Hmm ini ada sebuah tukisan untukku yang sangat kusuka di hari milad ku..

From Ernawati Sutan
Sebelum sampai kantor....kadang "dia" sms aku.." Mba aku telat nie, tolongin nyalakan computer ku ya...Thanks (ini dia minta karena computernya yg lemot )

Sampai di kantor
Dia biasanya bawa cemilan atau sarapan pagi yg dibelinya di perjelanan sebleum di kantor, dia sering beli urap karena itu kesukaan ku padahal dial gak suka urap (aneh memang...) atau bakwaan udang or jagung kesukaan teman2nya...(walau kami tahu gaji nya sudah 25 koma)... tapi itulah keistimewaan dia.

Menjelang jam 10-12
Dia akan disibukkan dengan tlp para dokter yg tanya soal berkas yg kadang salah kirim....dia juga gak segan membantuku untuk cari No.skp yg sering tidak ditulis panitia ditambah judul yg berubah melalui rumus saktinya yg ditulis dalam kaleneder sakti na jadul yang selalu disimpan diantara boneke2nya dikantor (kantor kami udaha kaya kamar pribadi)..Dia sungguh membantuku...

Kadang dia bisa cekikikan sendri lihat komputernya yang udah kaya bola kristal ajaib yg bisa membawanya menerawang dunia korea n pernak-perniknya..sambil gak lupa mengomentariku yg suka ngemil di Jam kerja n suka Banget bilang " lagi di dunia berbedza"....(uhh kadang jengkel juga..ama dia)

Pernah suatu hari dia sakit kepala n da Masuk gara2 begadang bakar ayam n naik genteng malam tahun baru...waduh aku baru sadar sepinya kantor nie tanpa cekikikan dia karena dunia berbedzanya (i use this 4 u too sis).
Dia juga suka nangis bila ada kabar temannya yg berduka yg di ketahui dari FB atau cerita2 yg dibacanya melalui kristal ajaibnya itu-itu .....( bisiku anak ini cengeng amat ya hihihiihi...mungkin karena terlalu halusnya...sutra x halus).
Soal Jam sholat dia super cerewet.....tapi itu lah dia..(mba Sholaaaaaaat..itu teriaknya).....

Dia juga suka pilih2 makan...(semua yg serba manis n + kecap anti masuk ke mulutnya)...wal hasil dia harus meringis bila menu makan siang judulnya Kecap..(whwhwhwhwhwh.hati2 nanti dpt suami orang jawa yg suka kecap gimana)

Nah untuk Pulang aku dengan senang hati deh jadi tukang ojeknya....soalnya dia itu lucuuuuuu (tapi apa nya yg lucu ya sampai2 aku mau jadi tukang ojeknya...ooo mungkin karena besoknya aku pasti dibawaain dadar gulung kesukaan ku..hehehhe piss ya Nor...bener bukan karena itu)...pokoknya dia itu sahabat, teman...guru, miss korea...musuh...ustadzah...apa aja deh campur aduk kaya gado atau urap yg dia gak suka tapi aku suka....
***********************************
Nah sekarang dia Berulang Tahun untuk kesekian kalinya...i juat wanna Say:
*** Happy Birth Day NORA TRISNA... semoga selalu diberkahi semua keberkahan..selalu di beri kesabaran dalam masalah..selalu diberi cinta dalam hidup...sukses selalu dunia n akhirat jadi wanita sholehah....i Love u Nora *******



Sekali lagi ku ucapkan beribu terima kasih untuk kalian
InsyaAllah para wanita Perindu Syurga :)